Lagu Permohonan Ku (SARUNG BAND, 2012)

Permohonan Ku
Oleh. Dev. (lagu ini dibuat th. 2012)


Ibu tahu kah kau isi hatiku
Diriku yang selalu mengharapkan doa tulus mu
Ayah dengarkanlah permohonan ku
Ku selalu menginginkan dukungan penuh dari mu

AKu ingin bisa membuat mu tersenyum manis kepada ku
AKu ingin dapat menggapai angan serta cita-cita ku

Ya Allah berikan rahmatMu
Ya Robbi Kabulkan Doa ku
Anugerahi mereka kesehatan
Berikanlah mereka rizki yang barokah dari Mu …

Together: Allahummaghfirlii Dzunubii wa liwaalidayya warrhamhumaa kamaa Robbayani Shoghiroo, Amiin

Mother, I wanna you smiled to me (Ibu, saya ingin kamu tersenyum pada ku)
Look at your daughter, give a singing just for you (lihatlah  anak mu, menghadiahkan sebuah lagi hanya untuk mu)
Father, how about my performance to night? (Ayah, bagaimana penampilan ku malam ini, keren kah? Jelek kah? Maniskah? Ini juga untuk mu ayah
Is it Cool?, Is it Bad? Is it Sweet? It is also for you

Puisi
Mother, father, I believe to Allah SWT, surely listen to my praying and I trust you (F&M) always effort to give something best for me, Thank you very-very much. Mother, father you are my everything.
(Isal dan Aleyda)
Ibu, ayah, saya yakin Allah SWT, pasti mengabulkan doa-doa ku dan saya percaya kau selalu memberikan yang terbaik pada ku, terimkasih banyak. Ibu Ayah kau adalah segalanya bagi ku.
Reactions

Post a Comment

0 Comments