Pidato Sambutan Siswa Kelas VI 2010/2011



Buah Karya : Putri Levia Septi Hidayati (kelas VI 2010-2011)

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahamat dan hidayahNya kepada kita, sehingga kita bisa berkumpul dan bermuajjah pada malam yang berbahagia ini.
Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, sahabat dan para umat beliau hingga akhiruzzaman.

Bapak dan ibu guru hadirin yang berbahagia
Terlebih dahulu perkenankanlah kami atas nama kelas VI menyampaikan ucapan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu guru yang telah mendidik dan mengajar kami dengan sepenuh hati, sehingga kami berhasil menamatkan belajar kami disini dengan baik.
Selama 6 tahun kami menuntut ilmu di madrasah tercinta ini dan selama itu kami menjalin ikatan batin yang sangat dalam dengan bapak dan ibu guru yang kami hormati dan kami cintai. Kami akan selalu berusaha mematuhi dan melaksanakan segala pesan bapak dan ibu guru , karena kami merasa bahwa bapak dan ibu guru juga adalah orang tua kami sendiri seperti orang tua kandung kami sendiri.
Sebentar lagi kami semua akan meninggalkan madrasah ini berpisah dengan bapak dan ibu guru yang kami hormati, namun jasa-jasa dan budi luhur bapak dan ibu tidak akan pernah kami lupakan.
Sungguh kami tidak dapat berbuat apa-apa, hanyalah untaian doa kami kepada ALLAH SWT, semoga bapak dan ibu selalu mendapatkah keberkahan, kesehatan dan keselamatan dariNya Amin yarobbal a’lamin.
Hanya ini yang kami bisa sampaikam kurang dan lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wasslalmualaikum wr. Wb.
Reactions

Post a Comment

0 Comments