Ungkapan Bahasa Inggrs yang Sering Digunakan Setiap Hari (Bagian I)



  • Okay / OK : baik  (ya untuk menyetujui) sip lah / woke lah
  • Of course : tentu saja / ya iya
  • Of course not : tentu tidak / ya beli lah
  • That's fine : tidak apa-apa / ora papa
  • That's right : tepat sekali / bener pisan
  • Sure : tentu
  • Definitely : pastinya / pastie
  • Certainly : pasti
  • Absolutely : benar / bener pisan
  • As soon as possible : secepat mungkin / segage e lah
  • That's enough : sudah cukup / wis cukup
  • It's doesn't matter : tidak apa-apa / tidak masalah / ora masalah
  • It's not important : itu tidak penting / ora penting / ora perlu
  • It's not serius : itu tidak serius / ora serius yongan
  • It's not worth it : itu tidak penting
  • I'm in a hurry : saya lagi buru2 / rang lagi buru2
  • I've got to go : saya harus pergi / rang kudu lunga
  • I'm going out : saya akan keluar / rang pengen metu
  • Not bad : lumayan
  • Sleep Well : tidurlah dengan nyenyak
  • I don't like her : saya tidak suka dia (pr) rang ora seneng boca kaen (wadon)
  • I don't like him : saya tidak suka dia (lk) kita beli seneng boca kaen (lanang)
  • I don't like it : saya tidak suka ini / rang ora doyan kien
  • I like : saya suka / rang seneng / rang doyan

Reactions

Post a Comment

0 Comments