Pidato Sambutan Kelas 5 MI Islamiyah Pulak Segeran Tahun Pelajaran 2023/2024

Assalamu alaikum warahmatullah wabarakatuh

Alhamdulillahirabbil Alamin, Allahumma salli wasallim alaih wa ala alih wa ashabihi ajmain. Amma ba’du.

Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kita kehadirat Allah SWT. atas berkah, rahmat, dan hidayah-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam acara perpisahan dan kenaikan kelas siswa/siswi MI Islamiyah Pulak Segeran tahun Pelajaran 2023/2024, Shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita Nabiullah Muhammad Saw. yang telah menjadi uswatun hasanah bagi kita semua.

Kakak-kakak ku yang kami banggakan

Pada kesempatan ini, izinkanlah saya Aqilah Auxellia Syahvika mewakili siswa/siswi kelas 1 sampai dengan kelas 5 MI Islamiyah Pulak Segeran untuk menyampaikan kata-kata perpisahan, kesan maupun pesan berkenaan dengan berakhirnya masa belajar kakak disini. seuntai kata yang saya sajikan dihadapan kakak-kakak sekalian yang akan meninggalkan kami semua, menuju ke tempat atau jenjang pendidikan yang baru yang lebih tinggi dari yang saat ini. Hari-hari berkumpul bersama, bercengkrama yang telah kita lalui selama di madrasah ini rasanya begitu singkat dan alangkah bahagianya jika seandainya kita senantiasa dapat bergaul, dan bersama, dalam kebersamaan untuk menuntut ilmu di MI Islamiyah Pulak Segeran yang kita cintai ini, namun apalah daya, sebab waktu jualah yang memisahkan kita dan perjuangan kita disini,

Kakak-kakak sekalian yang banggakan

Selama dalam kebersamaan kita disini, tentu kita  tidak mampu melepas diri dari rasa salah dan khilaf. Untuk itu maafkanlah kami baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, juga sebailknya jika mungkin ada kelasahan dan kekhilafan dari kakak sudah kami maafkan.

Pesan Istimewa dari kami ini adalah: Jangan lepaskan solat lima waktu, taat dan patuh pada orang tua dan guru, amalkanlah segala yang telah dipelajari selama di madrasah kita ini.

Demikanlah yang dapat saya sampaikan, selamat jalan kakak-kakakku tercinta, selamat berpisah untuk bejumpa kembali. Semoga Allah SWT meridhai kita semua…

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh 

Reactions

Post a Comment

0 Comments