Pidato Sambutan Kelas 6 Tahun Pelajaran 2022/2023

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ، وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ عَلَى أُمُورِ الدُّنْيَا وَالدِّينِ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ أَشْرَفِ الـمُرْسَلِينَ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْـمَـعِينَ، أَمَّا بَعْدُ

Yang kami hormati & kami sayangi serta kami cintai kedua orang tua ku dan seluruh wali siswa kelas 6 MI Islamiyah Pulak Segeran

Yang kami hormati bapak kepala madrasah ibtidiyah islamiyah Pulak Segeran

Yang kami hormati bapak dan ibu guru MI Islamiyah Pulak Segeran

Yang kami hormati para bapak, ibu hadirin sekalian
Tidak lupa teman-teman ku seperjuangan

Bapak, ibu, hadirin yang saya hormati
Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, dengan nikmat, rahmat dan hidayahNya kepada kita semua, kita bisa hadir dan bertatap muka disini dalam keaadaan sehat wal’afiat.
Shalawat serta salam semoga selalu dihadiahkan kepada junjungan kita nabiullah wa rasulallah Muhammad SAW, para keluarga, sahabat dan juga kepada para umat beliau sampai akhir jaman.

Bapak ibu guru hadirin yang berbahagia.
Ijinkanlah saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan sepatah kata pada malam yang berbahagia ini, paling tidak sedikit untaian ungkapan di dalam hati kami bisa tersampaikan.

Bapak dan ibu guru yang kami hormati
Enam tahun lamanya kami dididik dan dibimbing disini, selama itu pula kami mendapatkan kasih sayang melimpah dari mu, yang tidak mungkin kami mampu menghitung dan membalasnya.
Keluh dan keringat mu sebagai tanda besarnya perjuangan mu untuk kami. Kesabaran, senyuman dan kasih sayang mu tanda betapa besarnya jasa mu kepada kami. Tiada untaian kata yang indah selain kata termakasih banyak kepada mu guru ku, maafkanlah semua kesalahan-kesalahan yang telah kami perbuat dan doakanlah kami agar ilmu yang telah kami tuntut disini menjadi ilmu yang bermanfaat. Amiin …
Terimakasih pak, terimakasih ibu atas segala yang telah bapak dan ibu berikan kepada kami, kami tidak akan melupakannya. Hanya untaian doa yang mampu kami hadiahkan kepada bapak dan ibu guru. Semoga Allah SWT memberikan balasan dengan balasan yang sebesar-sebesarnya Amin, amin Ya Robbal a’lamiin.

Ibu dan ayah kami yang rahimakumullah
Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada ibu dan ayah atas segala dukungan yang penuh dari kalian kami bisa menyelesaikan pendidikan di madrasah yang kita cintai ini.
Ayah, ibu, dukunglah kami untuk terus mendapatkan pendidikan yang layak, perjuangan kami masih jauh, ilmu kami masih secuil, prilaku kami masih belum tertata baik. Dukungan, bimbingan dan doa tulus ibu dan ayah akan selalu kami harapkan.

Adik-adikku seperjuangan yang kami cintai
Saat inilah hal yang paling berat kami rasakan, besok atau lusa nanti tidak akan ada senyuman dan canda tawa kita lagi di madrasah yang sangat kita cintai ini. Warna-warni indah perjuangan kita hanya akan menjadi untaian kenangan kita di masa depan yang suatu saat kita pasti merindukannya.
Terimakasih adik-adik ku karena kalian telah menjadi teman baik dalam perjuangan kakak dan kakak memohon maaf atas segala kesalahan, kenanglah kami dan teruslah bersemangat …
Hanya inilah yang bisa kami sampaikan kurang dan lebihnya kami mohon maaf

Wa Allahul muafiq ilaa aqwamitthoriq
Wasslamualaikum Wr. Wb.

Devi Ardiansah
Reactions

Post a Comment

0 Comments