Pidato Sambutan Kelas 6 Tahun Pelajaran 2022/2023

Asslamulaikum Wr. Wb. 
 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ، وَبِهِ نَسْتَعِيْنُ عَلَى أُمُورِ الدُّنْيَا وَالدِّينِ، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلىَ أَشْرَفِ 
الـمُرْسَلِينَ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْـمَـعِينَ، أَمَّا بَعْدُ

Yang kami hormati kepala madrasah serta dewan guru MI Islmiyah Pulak Segeran

Yang kami hormati bapak/ibu wali kelas 6 tahun pelajaran 2022/2023

dan teman-temanku yang berbahagia siswa-siswi MI Islamiyah Pulak Segeran

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah Swt. Yang Maha Kuasa karena atas berkat dan rahmatnya kita boleh berkumpul Dan berbahagia dalam rangka perpisahan kelas enam ini.

Saya sebagai perwakilan siswa kelas enam mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semuanya, yang telah meluangkan waktu untuk mengahadiri acara ini.

Hari ini kami ingin berterima kasih kepada Bapak/Ibu guru kelas 1-6 yang telah membimbing & mendidik kami; mengajari kami menulis, membaca, berhitung, disiplin, bertanggung jawab dan berakhlak mulia

Kami juga berterima kasih karena Bapak/Ibu guru, telah menegur kami saat kami melakukan kesalahan, dari teguran itu kami bisa belajar menjadi seseorang yang lebih baik.

Kami juga minta maaf kepada Bapak/Ibu guru, karena selama ini kami sudah melakukan banyak kesalahan yang membuat kalian menjadi kecewa.

Sebentar lagi, kami akan melanjutkan sekolah di jenjang yang lebih tinggi, berkat dukungan dan doa restu dari Bapak/Ibu guru dan seluruh orang tua wali murid, kami bisa lulus dengan nilai yang baik dan kami dapat melanjutkan sekolah di sekolah yang kami inginkan.

Semoga kami lebih giat belajar di jenjang sekolah berikutnya nanti dan menjadi anak serta siswa yang lebih baik lagi

Demikian yang dapat saya sampaikan, jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu guru, orang tua murid dan teman-teman, saya mohon maaf. Terima kasih

Wasslamulaikum Wr. Wb.    

Reactions

Post a Comment

0 Comments